Di jalan Dakwah Aku Menikah

Penulis: Cahyadi Takariawan
Penerbit: Era Intermedia
Harga: Rp37.900
Harga Jual: Rp 30.000 (diskon 20%)


Testimoni:


ndoro.ndoni
Dari beberapa buku tentang pernikahan, buku ini adalah yang paling intens membahas dari aspek filosofi pernikahan, tentunya yang menurut Islam.


Buku ini sangat penting untuk dibaca, tidak hanya bagi mereka yang menggeluti aktivitas dakwah. Banyak hal-hal yang tidak kita temukan di buku lain, atau dibahas tapi tidak sejelas pemaparan di buku ini. Misalnya tentang bagaimana menggelar resepsi, apa yang dihadapi ketika pasangan berbeda lingkungan, tentang hal remeh temeh, cerita2 pasca pernikahan, dll. Dengan judul "Di Jalan Dakwah Aku Menikah", buku ini akan membatasi pembacanya, yaitu mereka yang menggeluti dunia dakwah (secara intens). Dakwah, di mata umum saat ini merupakan kata yang sakral, selalu dikaitkan dengan beberapa ormas tertentu. Adanya kata Dakwah pada judul buku ini tentunya membatasi pembacanya hanya ke sebuah ormas Islam saja, padahal isinya sangat penting untuk dibaca semua kalangan.

icha
Buku tak hanya mampu mengubah paradigma kita tentang visi misi menikah, tapi buku ini cukup mampu mendewasakan pemikiran pembacanya. Mel paling suka di bab awal dan bab akhir. Awal,tentang sekian argumen dan persuasif sesuai tuntunan agama tentang penguatan alasan, untuk apa kita menikah sebenarnya? Kemudian di bab2 trakhir mengenai psikologi pernikahan dan sekian attitute dalam berumah tangga-mulai dari awal memasuki tangga pernikahan..
                        ***

Dapatkan buku ini di:
=>Toko Buku Al Fahmu
Simpang Kampus IAIN Imam Bonjol, Lubuk Lintah - Padang


Lihat koleksi buku ALFAHMU selengkapnya:
>>> http://­www.facebook.com­/­hardisonali.alba­riamani/­photos_albums

Mari Bergabung dengan Grup TB Al-Fahmu:
http://­www.facebook.com­/groups/­toko.alfahmu/

Twitter: https://twitter.com/alfahmupadang

Informasi dan Konfirmasi:
Telp. (0751) 8218482
=> 081363564816 (Rinaldi R)
=> 085364552432 (Hardison)

Tidak ada komentar: